test

Hukrim

Kamis, 27 Juli 2023 14:41 WIB

Pengacara Panji Gumilang Antar Surat Dokter Tertundanya Pemeriksaan Kedua

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Pengacara Panji Gumilang, M. Ali Syaifudin. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Pengacara Panji Gumilang, M. Ali Syaifudin, mendatangi Bareskrim Polri untuk menyampaikan perihal ketidakhadiran kliennya memenuhi panggilan penyidik hari ini Kamis (27/7/2023).

“Hadir di sini mewakili dari klien kami yaitu pak Panji Gumilang. Hari ini seharusnya beliau hadir namun berhalangan hadir karena kondisi hari ini sedang penyembuhan atau habis sakit,” ujar Ali kepada wartawan di Mabes Polri, Kamis (27/7/2023).

“Beliau ini kan sibuk ya, ada mengajar, ada banyak penelitian-penelitian. Mungkin agak kecapean. Ya mungkin itu aja kecapean ya mungkin nanti di lain waktu bisa ketemu dengan kita semuanya nanti di sini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ali mengatakan bahwa dirinya juga menyertakan surat dokter untuk alasan ketidakhadiran Panji memenuhi panggilan kedua pemeriksaan.

“Nanti surat saya akan antarkan dulu ketemu dengan penyidik. Nanti setelah itu nanti akan kita sampaikan, tanggalnya berapa, waktunya nanti akan kita sampaikan juga,” ucapnya.

“Berikut juga surat dokternya kita akan sampaikan juga dan surat penundaan untuk hadir nanti akan saya sampaikan semuanya,” tandasnya. 

BERITA TERKAIT