test

Hukrim

Kamis, 27 Juli 2023 18:41 WIB

Jadi Saksi Meringankan, Sahabat: Terdakwa Shane dari Keluarga Sederhana

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Sahabat Shane, Elchio Aristo Farel Yesayes di PN Jaksel. (Tangkapan Layar YouTube Pengadilan Negeri Jakarta Selatan).

PMJ NEWS -  Pihak terdakwa Shane Lukas menghadirkan sahabat Shane, Elchio Aristo Farel Yesayes, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini Kamis (27/7/2023).

Dalam persidangan, Elchio mengungkap bahwa Shane merupakan orang yang berasal dari keluarga yang sederhana ketika ditanyakan soal kehidupan Shane.

“(Kenal Shane) Sejak masih SD, hanya teman gereja dahulu. Kenal pak. Sangat sederhana pak,” kata Elchio di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2023).

Selanjutnya, Elchio juga menyampaikan bahwa Shane tergabung bersamanya dalam komunitas gereja. Namun ia mengaku jarang bertemu dengan Shane.

“Shane sering ke Gereja, ada komunitas di Gereja, namanya Gerakan Pemuda. Desember atau November tahun lalu (terakhir bertemu), di rumahnya Shane, kan saya sudah jarang ketemu dan Shane juga sudah bekerja waktu itu, saya kangen kan jadi mau main-main saja,” ucap Elchio.

Elchio dihadirkan dalam persidangan terdakwa Shane atas perkara penganiayaan berat terhadap Cristalino David Ozora sebagai saksi meringankan.

BERITA TERKAIT