test

Entertainment

Kamis, 3 Agustus 2023 08:36 WIB

Polisi Ungkap Model Karenina Peroleh Ganja dari Temannya Secara Gratis

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Karenina Maria Anderson ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polisi mengungkap model cantik Karenina Maria Anderson (40) mendapatkan narkotika jenis ganja dari seorang perempuan berinisial P, yang merupakan temannya.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengatakan Karenina menyerahkan barang bukti ganja itu kepada polisi saat dilakukan penangkapan.

"Barang tersebut disimpan di dalam laci meja kamar tersangka dan diserahkan kepada polisi. Barbuk tersebut didapatkan dari seseorang dengan panggilan P," jelas Ardhy saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2023).

Lebih lanjut Ardhy menerangakan, barang bukti ganja tersebut diberikan oleh P kepada Karenina secara cuma-cuma alias gratis pada bulan Juli 2023.

Adapun barang bukti ganja yang berhasil diamankan seberat 4,1 gram dan juga selinting ganja dengan bruto 0,3 gram. Sementara untuk perempuan berinisial P saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Tersangka diberikan secara gratis atau cuma-cuma. Diberikan pada bulan lalu karena barang tersebut merupakan barang yang dibeli oleh P dan menyuruh yang bersangkutan untuk mencoba barang atau ganja tersebut," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap seorang artis bernama Karenina Maria Anderson (40) terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Achmad Ardhy mengatakan penangkapan dilakukan pada hari Selasa (1/8/2023) di kawasan Jalan Daksa, Jakarta Selatan.

“Inisial KMA. Ditangkap 1 hari lalu,” ujar Ardhy dalam keterangannya.

BERITA TERKAIT