test

News

Senin, 7 Agustus 2023 09:06 WIB

Pegawai Minimarket di Tangsel Jadi Korban Begal, Tangan Dibacok dan HP Raib

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus perampasan ponsel. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang pegawai minimarket menjadi korban perampasan di Jalan Menjangan Raya RT04/RW01, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (6/8/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan korban berinisial AM (30) mengalami luka sabetan senjata tajam di tangan kiri. Peristiwa itu terjadi di depan minimarket tempat korban bekerja.

Menurut Agung, saat itu korban baru saja membersihkan halaman. Dia menyebut pelaku berjumlah dua orang membawa kabur ponsel milik AM.

"Salah satu pelaku turun dari motor dan menghampiri korban sambil mengacungkan sebilah celurit ke arah korban, sambil (memaksa meminta) HP," ungkap Agung Nugroho saat dikonfirmasi.

Tak sampai disitu, lanjut Agung, pelaku yang membawa celurit menyabetkan senjatanya ke arah kepala korban. Namun, sempat ditangkis dan melukai tangan AM.

"Pelaku tersebut langsung membacok tangan kiri korban dan mengambil HP yang dipegang korban," ujarnya.

Kasus perampasan ini telah dilaporkan ke Mapolsek Ciputat Timur. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk memburu para pelakunya.

BERITA TERKAIT