test

News

Kamis, 17 Agustus 2023 14:32 WIB

HUT RI Ke-78, Kapolri: Terus Bergerak Bersama Rajut Persatuan dan Kesatuan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-78. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak seluruh masyarakat untuk bahu-membahu bergandengan tangan bersama untuk menghadapi berbagai tantangan ke depannya.

Pernyataan tersebut disampaikan Listyo Sigit melalui unggahan video di laman akun Instagram pribadi miliknya menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

"Kita terlahir dengan keberagaman. Kita berbeda, namun terikat satu tujuan. Kita tak sama, tapi akan terus bergerak bersama. Melangkah, terus merajut persatuan dan kesatuan," tulis Sigit di laman Instagram @listyosigitprabowo, Kamis (17/8/2023).

Lebih lanjut Sigit juga mengingatkan masyarakat untuk terus menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia Maju.

"Biarkan merah, kobarkan semangat perjuangan dalam darah. Biarkan putih, bergelora dalam sanubari. Membawa kedamaian untuk ibu pertiwi. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78. Terus Melaju Untuk Indonesia Maju," tukasnya.

BERITA TERKAIT