test

Olahraga

Kamis, 24 Agustus 2023 22:01 WIB

Ini Lawan-lawan yang Akan Dihadapi Bali United dan PSM di Piala AFC

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi AFC Cup. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Babak undian fase grup Piala AFC 2023/24 sudah selesai dilakukan. Bagaimana nasib dua wakil Indonesia yakni PSM Makassar dan Bali United?

Undian babak fase grup Piala AFC dilaksanakan di markas AFC, Kuala Lumpur, Kamis (24/8/2023) siang. Adapun 36 tim peserta dibagi ke dalam sembilan grup berdasarkan zona wilayah.

Bali United yang ditempatkan di pot 2, akhirnya masuk ke grup G. Serdadu Tridatu bakal berhadapan dengan Terengganu FC, Stallion Laguna, dan Central Coast Mariners.

Peta kekuatan di grup tersebut relatif merata. Bali United harus memanfaatkan laga kandang dengan maksimal untuk melaju ke fase selanjutnya.

Sedangkan, PSM yang ditempatkan di pot 4 masuk ke grup H. Laskar Juku Eja akan bersaing dengan Haiphong FC, Hougang United, dan Sabah FC.

Fokus pecinta sepakbola Tanah Air tentu tertuju kepada Sabah FC. Klub Malaysia tersebut diperkuat oleh pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Waalaupun tidak berstatus unggulan, peluang PSM untuk lolos dari fase grup masih cukup besar. Apalagi tim asuhan Bernardo Tavares itu punya mental yang cukup bagus saat berlaga di kompetisi Asia.

Hasil Undian Fase Grup Piala AFC 2023/2024

Grup G

Terengganu FC

Bali United

Stallion Laguna FC

Central Coast Mariners FC

Grup H

Hai Phong FC

Hougang United

Sabah FC

PSM Makassar

BERITA TERKAIT