test

Hukrim

Minggu, 27 Agustus 2023 13:59 WIB

Diduga Ditusuk, Pasutri Ditemukan Bersimbah Darah di Tebet

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi kasus pembunuhan (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan bersimbah darah di kediamannya di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2023) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Suami berinisial MY (61) meninggal dunia di lokasi, sementara H (43) mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit untuk penanganan medis.

“Salah satu korban laki-laki meninggal dunia di TKP, sedangkan satu korban perempuan dilarikan ke RS Polri untuk dilakukan penanganan medis,” ujar Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan dalam keterangannya, Minggu (27/8/2023).

Jamalinus menuturkan awal mulanya peristiwa tersebut yakni sekitar pukul 20.00 WIB, saksi tetangga korban mendengar adanya suara tangisan dari arah rumah korban.

Saksi kemudian mengecek ke lokasi dan melihat seseorang keluar dari rumah korban dengan menenteng sebuah senjata tajam berupa pisau.

“(Saksi) melihat seseorang keluar dari rumah korban dengan memegang senjata tajam diduga berupa pisau, kemudian menemukan seorang wanita yang sudah luka dan bersimbah darah, dan ada seorang laki-laki dalam keadaan telungkup dan bersimbah darah,” paparnya.

Lebih lanjut, Jamalinus menambahkan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan terduga pelaku laki-laki yang melakukan aksi tersebut.

BERITA TERKAIT