test

Olahraga

Sabtu, 2 September 2023 09:09 WIB

Polisi Kerahkan 2.500 Personel untuk Pengamanan Persija Vs Persib Sore Ini

Editor: Ferro Maulana

Persija Vs Persib. (Foto: Ilustrasi/ Dok Net)

PMJ NEWS -  Kepolisian mengerahkan ribuan personel untuk melakukan pengamanan pelaksanaan kompetisi sepakbola Liga 1 pekan ke-11 yang mempertemukan klub Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Pertandingan kedua klub tersebut rencananya akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, hari ini Sabtu (2/9/2023) pukul 15.00 WIB.

“(Pengerahan pengamanan) Sekitar 2500 personel,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, saat dihubungi, Sabtu (2/9/2023).

Dani menuturkan, selain melakukan pengamanan di sekitar Stadion, pihaknya juga mempersiapkan rekayasa lalu lintas nantinya.

“Ada rencana pengalihan arus saat selesai pertandingan dan tim akan kembali ke hotel masing-masing,” ucap Dani.

Pertandingan melawan Persib bisa menjadi momentum Persija kembali ke jalur kemenangan setelah dalam tiga laga terakhirnya belum memperoleh kemenangan.

Macan Kemayoran yang diasuh pelatih Thomas Doll kalah dari Madura United (0-2) dan Dewa United (0-2), sementara saat melawan Arema ditahan imbang (2-2).

Sedangkan Persib Bandung dalam tiga laga terakhirnya memperoleh dua kemenangan atas PSIS Semarang (2-1) dan RANS Nusantara FC (2-1), serta hasil seri melawan Barito Putera (1-1).

BERITA TERKAIT