test

News

Jumat, 8 September 2023 10:24 WIB

Polisi: Penemuan Mayat Tinggal Kerangka di Depok Dilimpahkan ke Polda Metro

Editor: Hadi Ismanto

Lokasi penemuan kerangka diduga ibu dan anak ditemukan di perumahan kawasan Cinere, Depok. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Polisi selesai menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jasad ibu inisial GAH (64) dan anak DAW (38) dalam kondisi tinggal kerangka di perumahan kawasan Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9/2023).

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan ada atau tidaknya luka di jasad korban. Pasalnya, saat ditemukan mayat sudah membusuk kurang lebih satu bulan.

"Dari luka kita tidak bisa ketahui apakah ada luka atau tidak, karena kondisi jenazah sudah posisi membusuk, sudah lama sekali, sudah kurang lebih diperkirakan kurang lebih satu bulan," ungkap Ahmad Fuady kepada wartawan di lokasi

"Sehingga untuk adanya luka dan sebagainya belum bisa kita ketahui," sambungnya.

Fuady menyebut, jasad keduanya selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi. Menurut dia, saat ini penyebab kematian korban belum bisa disimpulkan.

"Sementara kita belum dapat menyimpulkan (penyebab kematian korban), karena olah TKP belum bisa menarik kesimpulan penyebabnya. (Jasad) diautopsi di RS Polri Kramat Jati," ungkapnya.

Lebih lanjut fuady menjelaskan, setelah autopsi nantinya penyebab kematian korban akan terungkap. Selanjutnya, kasus penemuan jasad tinggal tengkorak ini akan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Ini kolaborasi profesi melibatkan nanti banyak pihak menarik kesimpulan penyebab dari kematian, setelah hasil autopsi diketahui baru nanti ketahuan penyebabnya seperti apa. Iya (ditangani) dari Polda," tukasnya.

BERITA TERKAIT