test

News

Senin, 11 September 2023 11:05 WIB

Atap Sempat Terbakar, KCIC Pastikan Stasiun Halim Kini dalam Kondisi Aman

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Atap Sempat Terbakar, KCIC Pastikan Stasiun Halim Kini dalam Kondisi Aman. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memastikan Stasiun Halim saat ini sudah dalam kondisi aman setelah sebelumnya sempat adanya insiden terbakarnya sisi atap peron.

Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa menuturkan bahwa pihaknya bersama dengan kontraktor WIKA sudah berkoordinasi dengan pihak pemadam soal insiden tersebut.

“Sempat terdapat percikan api di sisi atap peron sisi timur pada bagian lapisan proteksi atap, KCIC langsung berkoordinasi bersama Dinas Pemadam Kebakaran Wilayah Jakarta Timur,” ujar Eva dalam keterangannya, Senin (11/9/2023).

Eva menuturkan bahwa percikan api itu terlihat pada Senin (11/9/2023) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB yang kemudian dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

“Petugas Pemadam Kebakaran telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi tetap terkendali. Adapun saat ini penyebab kejadian dalam proses investigasi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Eva memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan saat ini KCIC terus berkoordinasi dengan kontraktor untuk memastikan keselamatan dan keamanannya.

“Saat ini Stasiun Halim dalam kondisi aman, bagian dalam bangunan stasiun dipastikan dalam kondisi baik dan seluruh fungsi dapat berjalan normal,” tandasnya.

BERITA TERKAIT