test

Olahraga

Senin, 11 September 2023 22:01 WIB

Marselino Ferdinan: Lawan Turkmenistan Jadi Pertandingan yang Seru

Editor: Ferro Maulana

Marselino Ferdinan. (Foto: IG PSSI)

PMJ NEWS -  Pesepakbola muda berbakat Marselino Ferdinan memiliki harapan khusus menjelang pertandingan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Turkmenistan.

Marselino berharap laga penentuan ini berjalan lebih seru dari duel kontra Chinese Taipei (Taiwan).

Pertarungan Indonesia U-23 menghadapi Turkmenistan pada laga terakhir grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah Selasa (12/9/2023).

Adapun tiket ke putaran final menjadi pertaruhannya.

Timnas U-23 saat ini memuncaki klasemen grup K lantaran unggul selisih gol dari Turkmenistan.

Hasil imbang dalam pertandingan nanti sudah cukup untuk membuat Garuda Muda lolos ke putaran final.

Marselino yakin Timnas U-23 mampu menaklukkan Turkmenistan. Ia bahkan berharap sang lawan memberikan perlawanan yang lebih baik ketimbang Chinese Taipei.

“Menurut saya, untuk pertandingan besok lawan Turkmenistan akan menjadi pertandingan yang lebih menarik dan seru tentunya. Dan kembali lagi kita akan fokus pada tim sendiri,” tutur Marselino.

“Kita akan berjuang maksimal di pertandingan besok lawan Turkmenistan,” ucapnya.

Sekedar informasi, Timnas U-23 memang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Itu tak lepas dari penampilan gemilang saat membumi hanguskan Chinese Taipei dengan skor 9-0.

Marselino sendiri mencetak dua gol kontra Chinese Taipei. Bukan tidak mungkin mantan pemain Persebaya Surabaya itu kembali masuk papan skor saat menghadapi Turkmenistan.

BERITA TERKAIT