test

News

Senin, 18 September 2023 10:22 WIB

Naas, Sopir Angkot Tewas Usai Seruduk Rumah Makan di Cikarang Utara

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Rumah makan yang ditabrak sopir angkot. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kecelakaan terjadi satu unit mobil angkutan kota (angkot) menyeruduk sebuah rumah makan di Cikarang Utara, Kabupaten Bekas pada hari Minggu (17/9/2023) kemarin.

Kecelakaan tersebut terekam kamera warga yang kemudian diunggah di media sosial Instagram yang memperlihatkan angkot yang sudah berada di bagian dalam rumah makan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut yang terjadi sekitar pukul 13.15 WIB itu.

“Sopirnya tewas, sudah di rumah sakit meninggal,” ujar Carmin dalam keterangannya dikutip Senin (18/9/2023).

Carmin menuturkan peristiwa yang terjadi didi Jalan RE Marthadinata, Cikarang Utara itu berdasarkan keterangan saksi l, angkot yang dikemudikan AH melaju dari arah Utara menuju selatan.

Setibanya di tempat kejadian, mobil yang diduga hilang kendali kemudian menabrak pembatas jalan dan terus melaju ke arah rumah makan menabrak motor yang di depannya.

Selain mengakibatkan sopir angkot tewas di lokasi kejadian, kecelakaan itu juga melukai pekerja rumah makan dan pengunjung sehingga dilarikan ke rumah sakit.

“Kemudian menabrak warung makan minang kocak berikut pelayannya atas nama saudari RR dan saudara I (pengunjung) yang sedang makan di warung makan tersebut,” katanya.

“Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik unit Gakkum Satuan Lantas,” jelasnya.

BERITA TERKAIT