test

Regional

Jumat, 22 September 2023 06:06 WIB

Wakapolri Salurkan 3.500 Sembako Baksos Polri untuk Negeri di Belawan

Editor: Ferro Maulana

Wakapolri dan jajaran bagikan 3.500 paket sembako. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto melaksanakan kunjungan kerja (kunker) merajut tali silaturahim bersama nelayan dan masyarakat pesisir di Belawan, Kamis (21/9).

Dalam pertemuan silaturahim itu, Komjen Agus Andrianto, turut membagikan sebanyak 3.500 paket sembako kepada masyarakat dalam rangka bakti sosial Polri Presisi untuk negeri.

Turut hadir mendampingi kegiatan bakti sosial yang digelar Wakapolri di Belawan, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, Wali Kota Medan Bobby Nasution serta unsur forkopimda lainnya.

"Kehadiran saya di sini untuk merajut tali silaturahim bersama para nelayan dan masyarakat pesisir di Belawan," ujar Komjen Pol Agus Andrianto.

Pada kesempatan itu, Agus berharap kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas situasi kamtibmas di Sumatera Utara dan Kota Medan menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan sebagai sarana cooling system menjelang kontestasi politik pada tahun 2024," pungkasnya

BERITA TERKAIT