test

Entertainment

Senin, 25 September 2023 15:44 WIB

Di Polda Metro, Siskaeee Mengaku Instagram Pribadinya Hilang

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Pemeran film dewasa Siskaeee tiba di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/Fajar)

PMJ NEWS - Pemeran film dewasa, Siskaeee mengaku heran dengan hilangnya akun Instagram pribadinya. Hal tersebut disampaikannya kepada wartawan yang menemuinya di Polda Metro Jaya.

"Iya enggak tau juga, mungkin ke-banned kali ya," ujar Siskaeee kepada wartawan, Senin (25/9/2023).

Siskaeee juga mengaku tidak mengetahui alasan dari hilangnya akun Instagram pribadi miliknya yang sudah terjadi sejak dua hari lalu. Terkait dengan hal itu, dia berseloroh agar memfollow akun pribadinya yang lain yang menjadi akun cadangan.

"(Akun Instagram hilang) Dua hari lalu," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, salah satu wanita pemeran film dewasa, Siskaeee, hadir memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus produksi film dewasa di Mapolda Metro Jaya.

Siskaeee tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.55 WIB mengenakan setelan pakaian terusan berwarna cokelat dan kacamata hitam.

Meski menyanggupi wawancara bersama awak media yang menunggu di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Siskaeee tidak banyak mengungkap lebih jauh perihal keterlibatannya dalam produksi film dewasa.

“Amat sangat siap. Deg-degan mungkin sedikit, tapi karena udah pernah menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) seperti ini sebelumnya, jadi ya sudah aman,” kata Siskaeee kepada awak media, Senin (25/9/2023).

Siskaeee menjadi salah satu dari 3 pemeran film dewasa yang belum menjalani pemeriksaan dengan alasan pekerjaan di Kamboja. Sementara 2 wanita pemeran film dewasa lainnya belum diperiksa karena surat panggilan penyidik belum menemui alamat yang bersangkutan.

BERITA TERKAIT