test

News

Jumat, 29 September 2023 09:06 WIB

Bocah di Depok Diduga Tewas Usai Alat Kelaminnya Diremas Pria Lansia

Editor: Hadi Ismanto

Petugas memasang garis polisi di lokasi. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang bocah berinisial MDF (12) warga Kampung Sindangkarsa, Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok, meninggal dunia diduga akibat alat kelamin diremas oleh seseorang bernama E alias Engkong.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan peristiwa ini terjadi pada Rabu (27/9/2023) pukul 14.00 WIB. Saat itu saksi A berboncengan motor bertiga dengan R dan korban MDF.

"Saat mau muter balik Engkong memegang alat kelamin korban dengan cara diremas, dan dielus-elus dadanya," ujar Made Budi dalam keterangannya, Kamis (28/9/2023).

Selepas Magrib, lanjut Made, korban bersama orangtuanya mendatangi rumah E untuk menanyakan kejadian yang dialami anaknya. Namun, pelaku justru marah.

"(Pelaku) niat mau mencekik korban tapi dipisah oleh orang tua korban. Tiba-tiba korban terjatuh di depan pintu rumah selanjutnya dibawa ke RS Sentra Medika. Sampai RS sudah dinyatakan meninggal," tuturnya

Sementara Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso belum dapat memastikan penyebab kematian MDF karena diperlukan autopsi lebih lanjut.

"Untuk saat ini kita menunggu hasil autopsi terlebih dahulu. Betul sekali (menunggu hasil autopsi) dan menunggu perkembangan selanjutnya," ucap Arief Budiharso.

BERITA TERKAIT