test

News

Jumat, 29 September 2023 09:38 WIB

Polisi Ungkap Suami Terima Pesan SOS dari Istrinya yang Tewas Disayat

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi melakukan pengecekan langsung di lokasi wanita tewas disayat di mall Jakarta Barat. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Penyelidikan kasus tewasnya perempuan berinisial FD (44) yang tewas disayat oleh pria berinisial AH (27) di lobi Mall Central Park, Jakarta Barat masih terus dilakukan, seperti pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono, mengatakan bahwa salah satu saksi yang diperiksa yakni suami korban saat peristiwa terjadi masih berada di apartemen.

“Suami istri ini kan kantornya sama. Di hari yang sama saat kejadian itu suaminya mau dinas keluar kota, tapi belum berangkat, masih di apartemen,” ujar Wibisono kepada wartawan, Kamis (28/9/2023).

Wibisono mengungkap bahwa saat peristiwa terjadi, suami korban menerima sinyal pesan SOS yang dikirimkan dari Apple Watch milik korban.

“Kalau komunikasi saat kejadian tidak ada, Cuma saat kejadian itu suaminya mendapatkan notifikasi SOS dari Apple Watch korban ke ponselnya,” katanya.

“Sudah, sudah kita cek. Memang ada notifikasi SOS. Mungkin pas jatuh korban Apple Watchnya kena lalu terkirim sinyal SOS itu,” imbuhnya.

Lantaran curiga dengan hal itu, sang suami kemudian menghubungi korban namun tidak ada respon. Ia menelepon kantor pun juga korban belum sampai. Sang suami kemudian turun dari apartemennya untuk mencari korban.

“Pada saat turun itu, suaminya melihat istrinya sudah tergeletak di situ. Itu setelah cukup lama,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polisi menyebutkan bahwa tersangka AH (26) pria yang menyayat leher wanita berinisial FD (44) di Lobi Mall Central Park, Jakarta Barat, hingga tewas memiliki perilaku yang aneh.

BERITA TERKAIT