test

News

Kamis, 5 Oktober 2023 09:06 WIB

Viral Pria Dikeroyok di Cawang Jaktim, Polisi Kejar Pelakunya

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pria menjadi korban pengeroyokan di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Polisi menyebut korban pengeroyokan di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, warga sipil. Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas, tampak seorang pria dikeroyok oleh sejumlah pemuda dengan bertubi-tubi. Bahkan korban juga dikejar saat akan melarikan diri.

Menanggapi kejadian viral ini, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan tindak pengeroyokan itu telah dilaporkan oleh korban ke Polsek Kramat Jati.

Menurut Leonardus, korban juga tengah menjalani pemeriksaan visum dan dimintai keterangan oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Kramat Jati.

"Dia telah melapor ke Polsek Kramat Jati. Saat ini tengah diproses pelaporannya, kita visum dan kita sedang kejar pelakunya," ujar Leo kepada awak media, Rabu (4/10/2023).

Lebih lanjut Leo menjelaskan, sejauh ini motif pengeroyokan tersebut masih didalami oleh jajaran anggotanya. Dia memastikan korban yang mengalami pemukulan tersebut bukan anggota kepolisian.

"Korban merupakan warga sipil, intinya bukan anggota (kepolisian) ya. Masih kita dalami tetapi prinsipnya kita akan proses dan cari pelakunya," tukasnya.

BERITA TERKAIT