test

News

Kamis, 5 Oktober 2023 11:43 WIB

Jadi Korban Begal di Depok, Pasutri Pengendara Motor Alami Luka-luka

Editor: Hadi Ismanto

Pengendara sepeda motor menjadi korban begal. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Pasangan suami istri (pasutri) pengendara sepeda motor menjadi korban begal di Jalan Palakali Raya, Kukusan, Beji, Kota Depok. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/10/2023) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto membenarkan kasus begal sadis yang menimpa pasutri tersebut. Menurut dia, perkara ini ditangani Polsek Beji.

"Benar ada (kasus begal terhadap pasutri). Ditangani Polsek Beji," ujar Hadi Kristanto yang dikutip pada Kamis (5/10/2023).

Sementara Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menjelaskan korban pasutri masing -masing berinisial R (41) dan R (44). Mereka diberhentikan tiga orang yang mengendarai motor Honda Vario dan meminta ponsel milik pasutri.

"Setelah handphone diambil, korban melakukan perlawanan dengan cara memukul pelaku dari belakang. Selanjutnya pelaku menyerang korban dengan celurit mengenai pipi, tangan, dan punggung," ungkap Made dikutip pada Kamis (5/10/2023).

Made menambahkan, akibat perampasan tersebut pasutri kehilangan dua unit handphone. Selain itu, polisi juga mengamankan sepeda motor Yamaha Vixion milik korban dan celurit yang digunakan pelaku.

BERITA TERKAIT