test

News

Kamis, 5 Oktober 2023 17:03 WIB

Mentan SYL Tak Terlihat, Mobilnya Tinggalkan Polda Metro Jaya

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Mobil yang ditumpangi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) telah meninggalkan Gedung Bid Propam Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Mobil yang ditumpangi Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat mendatangi Polda Metro Jaya terlihat meninggalkan sekitar Gedung Bid Propam Polda Metro Jaya.

Namun, mobil yang terlihat meninggalkan Gedung Bid Propam Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.22 WIB tanpa adanya SYL di dalam mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 1169 ZZH.

Belum diketahui apakah Mentan SYL sudah meninggalkan Polda Metro Jaya atau tidak, lantaran tidak diketahuinya momen kemunculan Mentan SYL.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (5/10/2023). Dia tiba sekitar pukul 12.42 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 1169 ZZH.

Setibanya di Mapolda Metro Jaya, SYL langsung menuju Gedung Bid Propam Polda Metro Jaya. Mobil yang ditumpangi SYL sebelumnya sempat berhenti sejenak di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, SYL mendatangi Polda Metro Jaya setelah menyelesaikan agendanya di Gedung Kementerian Pertanian. Dia tiba dengan mengenakan batik cerah berlengan panjang dan celana hitam.

Namun, Mentan SYL langsung masuk dengan pengawalan anggota Provost yang berada di sekitar Gedung Bid Propam Polda Metro Jaya. Tidak ada sepatah kata pun dilontarkannya

Sejauh ini belum diketahui secara pasti agenda kedatangan Mentan SYL ke Polda Metro Jaya di tengah beredarnya informasi adanya laporan polisi dari sopir dan ajudannya, Heri dan Panji Harianto terkait dugaan pemerasan oleh Pimpinan KPK perihal penanganan perkara di Kementan pada 2021.

BERITA TERKAIT