test

Entertainment

Kamis, 5 Oktober 2023 17:33 WIB

Selesai Diperiksa, Zul Zivilia Akui Kenal Gembong Fredy Pratama

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Zul Zivilia menjalani pemeriksaan Dittipidnarkoba Bareskrim Polri terkait gembong narkoba Fredy Pratama. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Narapidana kasus narkotika yang juga musisi tanah air, Zulkifli alias Zul Zivilia menjalani pemeriksaan penyidik Dittipidnarkoba Bareskrim Polri terkait dengan gembong narkoba jaringan internasional, Fredy Pratama.

Menurut Zul, saat dirinya terlibat dalam kasus peredaran narkotika memang telah mengenal Fredy Pratama sudah lama.

"Kenal, kenal. Tau, Tau. Kenal lama," ujar Zul, Kamis (5/10/2023).

Dalam proses pemeriksaan yang dilakukan hari ini, Zul menyebut mendapat sekitar 30 pertanyaan. Dia diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

"Saya sudah memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya dan sangat terang sekali tentang Fredy Pratama dan tidak ada satu pun yang saya tutup-tutupi untuk membantu mengungkap kasus Fredy Pratama ini," ucap Zul.

Diberitakan sebelumnya, Dittipidnarkoba Bareskrim Polri terus melakukan pendalaman terkait kasus gembong narkoba jaringan internasional Fredy Pratama. Salah satu terhadap narapidana kasus narkoba yang juga musisi, Zulkifli alias Zul Zivilia.

“Betul (Zul diperiksa hari ini),” ujar Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis (5/10/2023).

Kendati demikian Mukti tidak menjelaskan lebih jauh mengenai pemeriksaan yang saat ini tengah berlangsung. "Sedang diperiksa pagi ini (di Gedung Bareskrim Polri)," jelasnya.

“Karena (Zul) termasuk dalam jaringan si R ya, R ada hubungan sindikasi dengan FP," tambah Mukti.

BERITA TERKAIT