test

Entertainment

Jumat, 6 Oktober 2023 10:43 WIB

Bareskrim Polri Tak Tutup Kemungkinan Zul Zivilia Bakal Dipanggil Lagi

Editor: Hadi Ismanto

Zul Zivilia telah diperiksa Bareskrim Polri terkait dengan gembong jaringan narkoba internasional Fredy Pratama. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Narapidana kasus narkotika yang juga seorang musisi, Zul Zivilia telah diperiksa Bareskrim Polri terkait dengan gembong jaringan narkoba internasional Fredy Pratama.

Direktur Tindak Pidana Narkotika (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa mengatakan tidak menutup kemungkinan Zul Zivilia akan kembali dipanggil untuk dimintai keterangan tambahan.

"Ya, nanti akan kita panggil lagi kalau seandainya ada keterangan baru," ujar Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis (5/10/2023).

Kendati begitu, Mukti belum menjelaskan secara rinci kapan Zul Zivilia akan dipanggil kembali. Dia hanya menyampaikan akan memberi informasi lebih lanjut terkait hal ini.

"Nanti (soal pemanggilan kembali Zul Zivilia) kita infokan lagi," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam proses pemeriksaan yang dilakukan hari ini, Zul menyebut mendapat sekitar 30 pertanyaan. Dia diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

"Saya sudah memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya dan sangat terang sekali tentang Fredy Pratama dan tidak ada satu pun yang saya tutup-tutupi untuk membantu mengungkap kasus Fredy Pratama ini," ucap Zul.

BERITA TERKAIT