test

News

Rabu, 11 Oktober 2023 14:22 WIB

Polda Metro Musnahkan Barang Bukti Narkoba Dari Ungkap Kasus Juli-September

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto melakukan pemusnahan barang bukti narkoba hasil pengungkapan kasus. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya melakukan pemusnahan barang bukti hasil pengungkapan kasus narkotika selama periode bulan Juli-September 2023 oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

"Pemberantasan peredaran narkoba dalam skala besar ini merupakan langkah Polri melalui Satgas Narkoba Polda Metro Jaya sebagai tindak lanjut arahan bapak Presiden terkait maraknya kasus narkoba di Indonesia," jelas Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, Rabu (11/10/2023).

Lebih lanjut Karyoto menerangkan, barang bukti narkotika yang dimusnahkan pada hari ini antara lain ganja, sabu, dan juga ekstasi. Menurut dia, pengungkapan kasus ini menyelamatkan jutaan jiwa dari bahaya narkotika.

"Adapun barang bukti yang akan dimusnahkan sebagai berikut ganja seberat 200,67 kg, sabu 279 kg, ekstasi 67.800 butir," ujarnya.

"Kegiatan pada hari ini merupakan hasil kerja keras dan semangat dari Ditresnarkoba dan Polres jajaran. Membuktikan komitmen Polda Metro Jaya di dalam memerangi dan menghentikan peredaran narkoba di lingkungan masyarakat,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT