test

Olahraga

Kamis, 12 Oktober 2023 17:41 WIB

Timnas Indonesia Vs Brunei, 1.252 Aparat Gabungan Disiagakan

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS -  Timnas Indonesia siap menjamu Brunei Darussalam pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Kamis (12/10/2023). Sebanyak 1.252 personel aparat gabungan disiagakan.

"Total pelibatan personel sebanyak 1.252 personel," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam siaran persnya, kepada awak media, Kamis (12/10/2023).

Trunoyudo melanjutkan, jumlah personel tersebut merupakan gabungan dari TNI dan Polri serta unsur dari pemerintah daerah. Menurutnya, rekayasa lalu lintas nantinya bersifat situasional.

"Terdiri dari 953 personel Polda Metro Jaya, 177 personel Polres Metro Jakarta Pusat, 30 personel TNI, dan 77 personel dari Pemda," ucapnya panjang lebar.

Di kesempatan yang sama, Polisi juga mengimbau warga yang akan menonton pertandingan timnas RI melawan Brunei untuk menggunakan transportasi umum.

"Diimbau kepada penonton/suporter pertandingan bola Indonesia Vs Brunei Darussalam agar menggunakan moda transportasi umum mengingat kapasitas parkir GBK sangat terbatas, Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih," tulis Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di akun Instagram @tmcpoldametro.

 

BERITA TERKAIT