test

Suara Pemilu

Selasa, 17 Oktober 2023 22:00 WIB

Besok, PDI Perjuangan Bakal Umumkan Cawapres Ganjar Pranowo

Editor: Hadi Ismanto

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. (Foto: PMJ News.Twitter @66hasto)

PMJ NEWS - PDI Perjuangan menyampaikan cawapres pendamping Ganjar Pranowo akan diumumkan pada Rabu (18/10/2023) besok. Rencananya pengumuman ini bakal digelar di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).

"Ibu Megawati Soekarnoputri menugaskan DPP PDIP untuk berkoordinasi dengan TPN Ganjar Presiden, besok pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 WIB, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," jelas Hasto.

Kendati begitu, Hasto masih enggan menyebut nama sosok yang bakal menjadi cawapres pendamping Ganjar Pranowo. Namun, menurutnya nama tersebut hasil perenungan.

"Pokoknya rahasianya, bahwa yang dicalonkan betul-betul hasil perenungan yang mendalam dan sesuai dengan tantangan yang dihadapi bangsa kita saat ini," tuturnya.

Sementara berdasarkan desas-desus mengenai cawapres Ganjar Pranowo yang beredar, Partai Hanura menyebut sosok inisial M menjadi calon kuat mendampingi Ganjar.

"Inisialnya M," ujar Waketum Partai Hanura, Benny Rhamdani saat dikonfirmasi.

BERITA TERKAIT