test

News

Selasa, 24 Oktober 2023 15:35 WIB

Viral Video Mobil Tabrak Motor di Pinggir Jalan di Jakbar, Sopir Diamankan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Rekaman sebuah video wanita ditabrak pengendara lain. (Foto: PMJ/IG Kembanganinfo).

PMJ NEWS - Beredar sebuah video yang viral di media sosial adanya kecelakaan sebuah mobil Toyota Fortuner yang menabrak seorang wanita yang sedang duduk di motor di kawasan Jakarta Barat.

Berdasarkan video yang dilihat di salah satu akun Instagram @kembangan.info adanya seorang wanita sedang duduk di motor di pinggir Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat bersama dengan seorang pria.

Diduga saat itu perempuan yang duduk di atas motor tengah difoto oleh seorang pria menggunakan handphone, hingga kemudian muncul mobil Fortuner dengan kecepatan tinggi dan menabrak motor di pinggir jalan.

Terkait dengan hal itu, Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Mokhammad Sigit Purwanto mengatakan peristiwa dalam video itu terjadi pada hari Senin (23/10/2023) sekitar pukul 02.50 WIB.

Adapun korban dalam peristiwa itu yakni perempuan berinisial NA (18) saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit usai ditabrak mobil yang dikendarai Kevin Steven Salim (28).

“NA mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan perut kemudian dirawat di RS,” kata Sigit dalam keterangannya, Selasa (24/10/2023).

Saat ini Kevin sudah diamankan oleh polisi dan belum ditetapkan sebagai tersangka lantaran masih dalam pemeriksaan intensif, apakah dalam kondisi sadar atau tidak saat mengemudi.

“(Pelaku sudah) diamankan. (Belum diketahui Kevin mabuk tidaknya), masih menunggu hasil lab,” tandasnya.

BERITA TERKAIT