test

News

Kamis, 26 Oktober 2023 20:04 WIB

Warga Korban Kebakaran Rawamangun Dapat Bansos dari Kapolda Metro

Editor: Hadi Ismanto

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata menyalurkan bansos dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto kepada warga korban kebakaran Rawamangun. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto kepada warga korban kebakaran Rawamangun, Kamis (26/20/2023).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur di dampingi Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasi Humas, Kapolsek dan Wakil Camat Pulogadung serta Lurah Rawamangun.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan bansos yang diberikan kepada korban kebakaran memang tidak dapat memenuhi sepenuhnya. Namun, dapat sedikit membantu pada kebutuhan sehari-sehari mengingat harta benda warga hangus terbakar.

"Kami melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyalurkan bantuan dan salam dari bapak Kapolda Metro Jaya kepada warga yang membutuhkan di wiliayah Jakarta Timur khususnya warga yang terdampak kebakaran di Rawamngun," ungkap Leo.

"Hari ini kami mendatangi warga terdampak kebakaran di Taman Kayu Jati, Jl. Kayu Jati V RT 004/005 Rawamangun, kec. Pulogadung Jakarta Timur," lanjutnya.

Menurut Leo, total paket bantuan yang disalurkan untuk warga Rawamangun berjumlah 70 paket. Leo berharap, baksos dan bantuan dari Kapolda Metro Jaya ini dapat meringankan beban ekonomi dan mental para warga di sana.

"Semoga dapat membantu dan meringankan beban ekonomi warga di sini. Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga korban kebakaran," tukasnya.

BERITA TERKAIT