test

Entertainment

Selasa, 31 Oktober 2023 14:36 WIB

Penyidik Curigai 3 Orang dalam Pelarian Dito Mahendra

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandani Rahardjo Puro. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Bareskrim Polri mencurigai tiga orang yang diduga terlibat membantu tersangka Dito Mahendra selama menjadi buronan hingga akhirnya tertangkap di Bali.

Namun belum diketahui siapa saja mereka yang terlibat dalam pelarian, termasuk apakah artis Nindy Ayunda yang disebut menjalin hubungan dengan Dito turut serta.

“Kita lihat nanti. Yang jelas itu sudah merupakan bagian daripada penyelidikan ataupun penyidikan kita,” ujar Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro saat ditanyakan perihal Nindy dalam kasus tersebut.

Djuhandhani menyampaikan, tiga orang yang dicurigai diduga membantu pelarian Dito ada yang merupakan bagian dari keluarga tersangka yang nantinya akan diselidiki lebih jauh lagi.

“Ada yang kemarin saat penyelidikan kita ketahui ada hubungan dan lain sebagainya, ada juga yang di luar itu,” ucapnya.

“Karena hasil setelah kita melaksanakan penangkapan saudara DM, kita mengetahui perjalanan, kita mengetahui siapa saja yang menemui, baik itu di Bali, di Yogya, siapa saja yang menemui, ini akan menjadi bahan-bahan penyidikan ataupun penyelidikan kita lebih lanjut,” jelasnya.

Nindy diketahui pernah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri sebanyak dua kali terkait dengan kasus tersebut pada bulan Mei 2023 lalu.

BERITA TERKAIT