test

News

Kamis, 2 November 2023 19:05 WIB

Amankan Peneror Bom di Mal Koja, Polisi: Anak SMA Mainan Sama Temannya

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi turun tangan menindaklanjuti adanya laporan teror bom yang diterima pihak pusat perbelanjaan Koja Trade Mall. (Foto: PMJ News/Instagram/@polsek_koja)

PMJ NEWS - Polisi turun tangan menindaklanjuti adanya laporan teror bom yang diterima pihak pusat perbelanjaan Koja Trade Mall (KTM), Koja, Jakarta Utara, melalui media sosial.

Pihak kepolisian yang dipimpin Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni langsung menyisir lokasi tersebut setelah menerima laporan dari manajemen KTM.

"Setelah kami mendapat laporan dari Manajemen KTM. Saya selaku Kapolsek Koja langsung mengirimkan tim ke TKP," ujar Syahroni dikutip dari akun instagram @polsek_koja, Kamis (2/11/2023).

Lebih lanjut disampaikan Syahroni bahwa upaya sterilisasi dilakukan di seputaran mal, mulai dari sudut ruangan di lantai 1 dan 2 hingga seluruh bagian gedung mal.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif menyampaikan bahwa teror tersebut merupakan ulah dari siswa SMA.

"Anak SMA. Mainan sama temennya," ucap Gidion saat dikonfirmasi.

Gidion menambahkan, setelah dilakukan penyisiran dan sterilisasi mal dinyatakan tidak ada bom. Sedangkan siswa yang mengirim teror ke pihak mal sudah diamankan.

"Tidak ada (bom). Sudah (diamankan penerornya)," tukas Gidion.

BERITA TERKAIT