test

Entertainment

Rabu, 8 November 2023 17:06 WIB

Hasil Lelang Motor Ananda Omesh 320 Juta Rupiah, Seluruhnya untuk Palestina

Editor: Fitriawan Ginting

Ananda Omesh. (Foto: PMJ/Instagram Omesh).

PMJ NEWS - Presenter kenamaan Ananda Omesh melelang motor langkanya yang hanya diproduksi 40 unit di Indonesia. Tujuan Omesdh melelang motor kesayangannya itu adalah, hasil lelangnya akan diserahkan 100 persen ke warga Palestina yang kondisinya sangat memprihatinkan akibat agresi Israel.

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Ananda Omesh membuka harga lelang dengan nilai yang sama seperti saat ia membeli motor tersebut yakni senilai Rp 109,9 juta dan langsung mendapat antusias dari masyarakat. Baru sehari dibuka, motor tersebut sudah mendapat tawaran tertinggi Rp. 215 juta.

ALHAMDULILLAH, PER HARI MINGGU 5 NOVEMBER 2023 PUKUL 19.00 WIB PENAWAR TERTINGGI DI RP. 215.000.000 LELANG DIBUKA HINGGA HARI SELASA,” tulis Ananda Omesh.

Di hari terakhir jelang waktu lelang ditutup, Ananda Omesh membagikan perkembangan penawaran lelang tersebut. Tercatat, motor langka milik Ananda Omesh itu sudah ditawar dengan harga tertinggi nyaris 3 kali lipat dari harga beli pertama.

ALHAMDULILLAH PER HARI SELASA 7 NOVEMBER 2023 PUKUL 19.00 WIB PENAWARAN TERTINGGI DI RP. 320.000.000. Penawaran ditutup 1 jam lagi,” tulis Omesh pada Selasa (7/11/2023).

Ananda Omesh menyebut bahwa ia dan timnya sedang melakukan proses verifikasi terhadap pemenang. Tentunya hasilnya akan segera diumumkan oleh Ananda Omesh dalam waktu dekat.

ALHAMDULILLAH, LELANG SUDAH DITUTUP PADA PUKUL 20.00 WIB. SEKARANG SEDANG PROSES VERIFIKASI,” tulisnya lagi semalam.

Ananda Omesh menyampaikan rasa terima kasih untuk semua perhatian, tawaran, hingga doa dari warganet untuk pelelangan ini.

TERIMAKASIH UNTUK SEMUA YANG SUDAH MENAWAR DAN MENDOAKAN. SEMOGA SEMUA LANGKAH KITA DIRIDHOI ALLAH SWT,” tutup Omesh


BERITA TERKAIT