test

News

Kamis, 9 November 2023 18:03 WIB

Kondisi Istri Kasus Mayat Ayah-Anak Masih Trauma, Polisi: Jawaban Absurd

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan beri keterangan. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Hampir dua pekan berlalu proses pengusutan kasus ditemukannya dua jasad ayah dan anak berinisial AH (50) dan AQ (2) membusuk di dalam rumah yang berlokasi di Koja, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan istri korban AH berinisial NFH yang ditemukan di dalam rumah dengan kondisi lemas belum bisa banyak dimintai keterangan.

Menurut Gidion, NFH masih dalam kondisi trauma, Kondisi tersebut, lanjut dia, membuatnya belum bisa memberikan keterangan valid dan masih sering berubah-ubah.

"Ya, kan jawabannya masih absurd ya. Iya (keterangannya berubah-ubah)," ujar Gidion kepada wartawan, Kamis (9/11/2023).

Kendati demikain, Gidion menuturkan NFH belum bisa dipastikan mengalami gangguan pada kejiwaannya. Meskipun dari gelagat dan gestur terlihat belum normal.

"Campur aduk ganda gitu ya. Jadi pada pertanyaan yang normal tentang identitas itu wajar jawabannya. Tapi kalau udah masuk ke pendalaman materi dia masih belum stabil," ungkapnya.

Pun begitu juga ketika ditanyakan perihal indikasi pembunuhan dalam kasus tersebut, Gidion menyebutkan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan di laboratorium.

"Saya belum bisa pastikan karena hasil uji laboratorium juga belum tuntas. Masih ada autopsi semifikasinya dengan uji jaringan nah nanti uji jaringan itu," tandasnya.

BERITA TERKAIT