test

News

Sabtu, 11 November 2023 16:25 WIB

1.019 Personel Dikerahkan Amankan Pertandingan Piala Dunia U-17 Hari Ini

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Apel personel pengamanan pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta Internasional Stadium. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Sebanyak 1.019 personel dikerahkan Polda Metro Jaya untuk mengamankan jalannya pertandingan Piala Dunia U-17 hari ini Sabtu (11/11/2023) yang dihelat di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Pol Marsudianto mengatakan, pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian hanya berada di Zona 3 atau di luar Stadion JIS.

“Berdasarkan aturan dari FIFA kita melaksanakan pengamanan FIFA di Zona 3, yaitu di luar Stadion JIS” ujarnya kepada personel pengamanan saat apel, Sabtu (11/11/2023).

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa semua personel yang bertugas dengan cara-cara yang humanis dan juga melarang untuk menggunakan senjata api.

“Kita melaksanakan pengamanan berskala International jadi tolong laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Adapun pertandingan yang digelar di Stadion JIS hari ini adalah pertemuan penghuni grup C antara Timnas Kaledonia Baru melawan Timnas Inggris yang dilaksanakan pukul 16.00 WIB, dilanjutkan pertandingan antara Timnas Brasil kontra Timnas Iran pada pukul 19.00 WIB.

BERITA TERKAIT