test

Entertainment

Kamis, 16 November 2023 17:05 WIB

Raisa dan Banyak Musisi Tampil Menghibur di Sound of Unity 2023

Editor: Fitriawan Ginting

Penyanyi Raisa tampil cantik di Sound of Unity 2023. (Foto: PMJ/Dok Sound of Unity).

PMJ NEWS - Hogers Indonesia sukses menggelar Festival Sound of Unity 2023 di Community Park PIK 2, Jakarta pada 12 November 2023 lalu. Festival itu berhasil menyatukan kegembiraan pecinta otomotif dan musik dalam satu tempat.

Sound of Unity berhasil membawa antusiasme para penonton yang hadir dengan berbagai kemeriahan. Mulai dari drag race, music festival, sampai tenant kuliner yang ada di venue dipadati pengunjung. Khusus untuk drag race, kegiatan ini diadakan sehari sebelumnya, yaitu 11 November sampai 12 November 2023.

Keberadaan drag race ini jadi salah satu keunikan tersendiri untuk Sound of Unity. Bernama HOGERS INDONESIA Drag Race of National Event (HI-DRONE), acara ini diadakan dengan trek sejauh 201 dan 402 meter.

Untuk festival musik, para penonton sudah mulai hadir di Community Park PIK 2 sejak pukul 14.00 WIB. Hadirin dihibur oleh nama-nama besar seperti Coconuttreez, Iwa K, ADA Band, MALIQ & D’essentials, Raisa, Dewa 19 ft. Ello dan Virzha, serta DJ Winky.

Rangkaian Sound of Unity pun dibuka dengan penampilan Coconuttreez pada membawakan kembali lagu-lagu hit seperti Lagu Santai, Kembali, hingga Welcome to My Paradise. Berikutnya ada aksi memukau rapper Iwa K yang kemudian dilanjutkan oleh ADA Band.

Setelah break, suasana Sound of Unity disempurnakan oleh penampilan MALIQ & D’Essentials. Para penonton ikut bernyanyi bersama sampai lagu terakhir, yaitu Pilihanku. Setelah MALIQ & D’Essentials, salah satu solois perempuan terbaik Indonesia, Raisa tampil untuk memuaskan para penggemar. Tampil dengan dress hitam dengan ornamen bling-bling serta blazer yang senada, dia tampak sempurna untuk suasana Sound of Unity.

Raisa membawakan lagu lagu Pemeran Utama, Jatuh Hati, hingga Kali Kedua. Penampilan Dewa 19 ft. Ello menjadi magnet tersendiri untuk para penonton Sound of Unity. Dewa 19 jadi penampil terakhir sebelum DJ Winky beraksi. Bersama Ello, Dewa 19 langsung menggebrak panggung dengan lagu Pangeran Cinta dan disusul dengan Arjuna. Para Baladewa juga langsung memadati stage dan ikut bernyanyi bersama.

“Udah ya jangan galau terus. Nanti aja galaunya. Mending kita senang-senang aja dulu, happy-happy aja dulu di sini (Sound of Unity).” ujar Raisa di atas panggung Sound of Unity.

Sehabis itu, giliran Virzha yang naik ke panggung dan membawakan Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia. Ahmad Dhani juga ikut menyumbang suara sebagai vokal utama di lagu Sedang Ingin Bercinta. Total penampilan Dewa 19 ft Ello dan Virzha kurang lebih 1 jam.

Sound of Unity sukses digelar berkat dukungan para sponsor yang membantu seperti BCA, CIMB Niaga Finance, Defender, Land Rover, Anak Elang Harley Davidson of Jakarta, inchcape Indonesia, EMA, JNE Express, E-Run, Satu Global Investama, Primavine, ALVA, Kontener Mart, I Love Riding, dan Sari Ratu Indonesian Restaurant

BERITA TERKAIT