test

Olahraga

Minggu, 19 November 2023 17:05 WIB

Piala Dunia U-17, Big Match Brazil vs Ekuador di Babak 16 Besar

Editor: Fitriawan Ginting

Jadwal lengkap Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia 2023. (Foto; PMJ/IG Timnas U-17).

PMJ NEWS - Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia telah emmasuki babak 16 besar, setelah melalui proses penyisihan group. Babak 16 Besar ini diawali pada Senin (20/11/2023) sore WIB yang mempertemukan Ekuador U-17 vs Brasil U-17 untuk pertandingan pertamanya. Sayangnya tuan rumah Indonesia tak lolos dari fase group.

Meski taka da Indonesia, penonton atau penggemar sepakbola masih bisa menyaksikan negara-negara top berlaga di babak-babak selanjutnya. Sebut saja Brasil, Argentina, Spanyol, Jerman, Prancis, Inggris, dan Jepang masih berada dalam fase 16 besar.

Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 akan dimulai Senin sore besok dengan mempertandingkan Ekuador sebagai peringkat kedua Grup A menghadapi runner-up Grup C Brasil di Stadion Manahan Solo.

Sang juara di Grup C Inggris akan bertemu Uzbekistan selaku peringkat ketiga terbaik Grup A. Spanyol sebagai juara Grup B akan ditantang Jepang sebagai salah satu posisi ketiga terbaik Grup D.

Diinformasikan, Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 masih digelar di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya. Barulah memasuki perempatfinal, semifinal, dan final, cuma dimainkan di Jakarta (dua kali) dan Solo.

BERITA TERKAIT