test

Entertainment

Selasa, 21 November 2023 17:06 WIB

Temui Leon Dozan di Tahanan, Rinoa: Leon Selingkuh dan Kasar Sejak Juli

Editor: Fitriawan Ginting

Rinoa Auora Senduk. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Rinoa Auora Senduk bersama ibundanya telah menemui kekasihnya Leon Dozan di Polres Jakarta Pusat. Anak kandung dari actor Willy Dozan dan Betharia Sonata ini telah menjadi tersangka dalam kasus dugaan penganiyaan dan penghinaan institusi Polri.

Dikatakan Riona, Leon Dozan cemburu atas dirinya sehingga membuat Leon melakukan dugaan penganiayaan. Kala itu, Leon Dozan melihat Rinoa membalas chat dari orang lain.

Riona sendiri menyebut kalua kekasihnya itu telah berselingkuh. Ia mengatakan, orang tua Leon juga mengetahui dan sering meminta maaf atas kelakuan Leon.

"Karena Leon cemburu. Sebenarnya Leon itu sudah selingkuh. Papanya juga tahu. Papanya sering minta maaf dan bilang nggak akan mengulanginya lagi. Tapi Leon mengulanginya lagi," kata Rinoa di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

"Kemudian Leon melihat saya merespon chat orang lain, dia marah. Padahal kan, dia juga sudah sama perempuan lain. Dia nggak terima saya didekati sama orang lain," sambungnya.

Ditambahkan Rinoa, sejak Juli ia sudah melihat perubahan sikap Leon yang kasar. Bahkan, kata Rinoa, bukan hanya dua kali Leon melakukan dugaan penganiayaan.

"Leon sudah terlihat kasarnya mulai bulan Juli,” buka Rinoa.

“Tapi nggak ada pembuktian dari kita, kita nggak bisa ngomong," tambah Yuliana Asaad, ibunda Rinoa.

Rinoa melanjutkan, dugaan penganiayaan yang terakhir kali dialaminya terjadi di salah satu mal di Kawasan Cinere, Jawa Barat. Kala itu, Rinoa dan Leon sempat terlibat cekcok.

"Itu tanggal 7 November di Mal Cinere. Kita lagi mau nonton, terus cekcok. Leon teriak dan mengeluarkan kata-kata seperti itu," tandas Rinoa.

BERITA TERKAIT