test

News

Kamis, 30 November 2023 19:05 WIB

Oknum Massa Buruh Rusak Truk dan Keroyok Sopir Berujung Laporan Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Sejumlah massa buruh melakukan aksi anarkis saat menggelar aksi unjuk rasa di sekitar kawasan industri Cikarang. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Sejumlah massa buruh melakukan aksi anarkis saat menggelar aksi unjuk rasa di sekitar kawasan industri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/11/2023).

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial dinarasikan terlihat beberapa orang yang merusak truk berwarna hijau dikarenakan menabrak massa aksi buruh. Bahkan sopir truk juga ditarik paksa untuk keluar dari truk dan dipukuli.

Terkait dengan hal itu, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudy Wiransyah Setiono mengungkap fakta yang sebenarnya bahwa massa tersinggung dengan ucapan sang sopir.

“Itu ada pengerusakan dari massa buruh kepada sopir. Bukan, tidak ada yang ditabrak. Dari para pengendara jalan mengucapkan ‘terimakasih ya pak sudah membuat macet jalan’. Tidak terima, buruhnya ngejar,” ujar Rudy saat dihubungi, Kamis (30/11/2023).

Akibat pemukulan yang dilakukan tersebut, sopir truk mengalami luka-luka. “Terluka sopir truk dipukuli, pengeroyokan. Dipukuli juga,” ujarnya.

Rudy menambahkan, sopir truk tersebut yakni kemudian membuat laporan di Polsek Cikarang Selatan untuk nantinya ditindaklanjuti dengan penyelidikan memburu pelaku pengerusakan dan pengeroyokan.

“Sudah ditangani Polsek Cikarang Selatan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT