test

News

Selasa, 5 Desember 2023 12:38 WIB

Ada Demo Apdesi di Depan DPR, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Rute

Editor: Hadi Ismanto

Jalur TransJakarta akan steril dari atribut kampanye. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan rekayasa rute layanan imbas adanya aksi unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Seperti dikutip dari laman Twitter @pt_transjakarta, Selasa (5/12/2023), setidaknya ada layanan TransJakarta yang dialihkan hingga mengalami penyesuaian rute.

"Terjadi pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur di sekitar Gedung DPR/MPR," tulis akun @pt_transjakarta, Selasa (5/12/2023).

Berikut pengalihan rute layanan Transjakarta:

- Koridor 1B yang melayani Tosari - Stasiun Palmerah dan 1F: Bundaran Senayan - Stasiun Palmerah sementara tidak melayani Senayan JCC sampai dengan Manggala Wanabakti.

- Rute 3F yang melayani Bundaran Senayan - Kalideres sementara dialihkan via tol, untuk arah Kalideres tidak melayani Halte Senayan JCC.

- Koridor 9 yang melayani Pinang Ranti - Pluit dan 9A PGC- Latumenten St Grogol sementara dialihkan via tol, untuk arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC.

- Rute 10H Bundaran Senayan - Tj. Priok sementara dialihkan via tol, untuk arah Tj. Priok tidak melayani Halte Senayan JCC.

BERITA TERKAIT