test

News

Selasa, 5 Desember 2023 15:05 WIB

Terima Kunjungan Panglima TNI, Kapolri Sebut Perkuat Sinergitas

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Terima Kunjungan Panglima TNI, Kapolri Sebut Perkuat Sinergitas. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS -  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerima kunjungan dari Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto yang belum lama ini dilantik Presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut, Agus menyampaikan bahwa membahas sejumlah hal saat silaturahmi yang dilakukannya, termasuk bersama Polri.

“Pertama adalah karena saya pejabat baru Panglima TNI jadi, ada waktu untuk bersilahturahmi ke beberapa instansi. Kebetulan hari ini sedang ada di tempat. Saya bersilahturahmi ada beberapa hal yang dibahas,” ujar Agus kepada wartawan di Mabes Polri, Selasa (5/12/2023).

Sementara itu Sigit mengatakan dalam kunjungan itu juga menjadi momen dalam rangka untuk memperkuat sinergitas TNI dan Polri.

“Hari ini kami mendapatkan kunjungan resmi dari bapak panglima TNI dan tentunya ini menjadi kegiatan dalam rangka kami untuk terus memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri,” kata Sigit.

Lebih lanjut, Sigit juga menyampaikan bahwa dalam kunjungan tersebut juga membahas beberapa isu di masyarakat, seperti isu ketidaknetralan saat Pemilu 2024, kondisi cuaca belakangan ini, hingga menghadapi masalah di Papua.

“Tentunya tugas-tugas lain yang terus harus kita jaga selain tugas pokok tentunya mengawal berbagai macam program kegiatan sehingga bisa berjalan dengan baik, saya kira bagaimana sinergitas ke depan semakin baik,” paparnya.

BERITA TERKAIT