test

News

Rabu, 6 Desember 2023 10:07 WIB

HUT Ke-74, Polda Metro Gelar Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

HUT Ke-74, Polda Metro Gelar Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar doa bersama dengan para tokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat, Pejabat Utama serta Kapolres jajaran Polda Metro Jaya di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya pada Selasa (5/12/2023).

Kegiatan yang dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto tersebut merupakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Polda Metro Jaya.

Karyoto dalam sambutannya menyampaikan doa bersama merupakan segala bentuk syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT selama 74 tahun Polda Metro Jaya.

“Kami dari Polda Metro Jaya berkomitmen untuk menjaga netralitas dan profesionalisme dalam mengamankan Pemilu tahun 2024. Kami juga berharap agar Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan damai,” ujar Karyoto dalam keterangannya.

Kegiatan doa bersama tersebut bertujuan memohon perlindungan serta keselamatan seluruh personel Polda Metro Jaya selama tugas menjaga Kamtibmas di wilayah DKI Jakarta, terlebih menjelang Pemilu 2024.

Karyoto juga berharap peran serta dari para tokoh agama, masyarakat serta pemuda untuk menyebarkan pesan-pesan damai bertoleransi di masyarakat untuk menciptakan ekosistem damai saat Pemilu.

“Dalam pelaksanaan tugas kami butuh dukungan dan peran serta para tokoh agama alim ulama dan tokoh masyarakat, guna terciptanya ekosistem yang damai pada masa Pemilu,” jelasnya.

BERITA TERKAIT