test

News

Sabtu, 9 Desember 2023 14:44 WIB

Banyak Kegiatan, Polisi Imbau Masyarakat Hindari Kawasan GBK

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk menghindari lalu lintas di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2023).

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali mengatakan bahwa hari ini terdapat kegiatan yang menghadirkan banyak orang dan berpotensi menimbulkan kepadatan lalu lintas.

"Kami sampaikan kepada warga masyarakat agar menghindari seputaran Gelora Bung Karno, mengingat banyak sekali kegiatan masyarakat dimulai dari pukul 13.00 sampai pukul 22.00 WIB," ungkap Dermawan Karosekali seperti dikutip dari akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (9/12/2023).

Adapun kegiatan masyarakat yang diselenggarakan yakni diantaranya Acara Panggung Rakyat ‘BONGKAR’ yang akan menyajikan Orasi Kebangsaan hingga konser musik di Stadion Madya GBK.

Sementara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan digelar Acara Natal bersama Jemaat Tiberias.

Oleh karenanya, Karosekali mengimbau kepada masyarakat yang akan datang ke GBK untuk menggunakan transportasi umum dikarenakan terbatasnya fasilitas tempat parkir.

"Dan kami sampaikan kepada Jemaat Tiberias yang akan melaksanakan Natal di Stadion Utama Gelora Bung Karno agar menggunakan moda transportasi umum atau sepeda motor. Mengingat fasilitas parkir tempat parkir di sekitaran GBK sangat-sangat terbatas," tandasnya.

BERITA TERKAIT