test

Entertainment

Jumat, 15 Desember 2023 10:06 WIB

Pemasok Narkoba ke Amar Zoni Ditangkap, Polisi Dalami Paket Ganja

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Artis Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap pria berinisial AK (41) yang merupakan pemasok narkoba kepada artis Ammar Zoni di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada hari Rabu (13/12/2023) malam.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan pihaknya akan mendalami kemungkinan adanya sosok lain dalam kasus tersebut.

“Masih coba kita kembangkan asal barang yang didapatkan kita tadi di kosannya itu dari mana,” ujar Panjiyoga kepada wartawan, Kamis (14/12/2023).

Panjiyoga menyampaikan bahwa tersangka AK mencoba melarikan diri usai mengetahui Ammar Zoni ditangkap narkoba.

Polisi yang menangkap AK kemudian menggiringnya ke kediamannya untuk melakukan penggeledahan dan ditemukan adanya 1 paket narkotika jenis ganja.

“Yang ditangkap tadi masih dalam proses pemeriksaan. Nanti semua barang bukti akan kami rilis akan kami sampaikan di rilis dalam waktu dekat,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pria berinisial AK yang menjadi bandar pemasok narkoba ke artis Ammar Zoni.

BERITA TERKAIT