test

Entertainment

Selasa, 19 Desember 2023 17:07 WIB

Ammar Zoni Dipenjara, Irish Bella Buka Suara Alasan Menggugat Cerai

Editor: Fitriawan Ginting

Ammar Zoni dan Irish Bella saat masih hidup bersama. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Artis cantik Irish Bella akhirnya buka suara alasan dirinya menggugat cerai suaminya Ammar Zoni di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Dikatakan ibu dua anak ini, gugatan cerainya bukan hanya disebabkan karena kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni.

Irish Bella mengungkapkan, ada hal lain yang membuatnya mantap mengambil keputusan untuk berpisah dengan sang suami.

“Keputusan saya untuk berpisah dengan bang Ammar itu tidak hanya didasari oleh kasus yang menimpa banga Ammar belakangan ini yang semua kita ketahui,” kata Irish dikutip dari dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/12/2023).

“Tapi ada beberapa alasan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya share ke ruang publik,” lanjutnya.

Irish Bella tak ingin membuka alasan lainnya perihal gugatan cerainya terhadap Ammar Zoni yang saat ini masih mendekam di penjara. Irish tidak ingin masalah keluarga menjadi konsumsi publik sehingga memilih untuk merahasiakan hal tersebut.

“Jadi saya harap rekan-rekan media bisa memahami dan semoga bisa paham biarkanlah itu menjadi privasi saya dan keluarga,” pintanya.

Diketahui, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di PA Depok pada 6 November 2023. Gugatan tersebut didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok. Dalam gugatannya, Irish menuntut hak asuh dan nafkah untuk kedua anaknya.

Sidang cerai perdana keduanya digelar pada 16 November dan hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish. Berbeda dengan sang istri, Ammar mangkir dalam sidang cerai berikutnya.

BERITA TERKAIT