test

News

Jumat, 22 Desember 2023 20:05 WIB

Pejalan Kaki di Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Petugas memasang garis polisi di TKP. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang pejalan kaki menjadi korban tabrak lari di Jalan Urip Sumarjo, Tanjung Sari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Akibat peristiwa ini, korban berinisial K meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan korban ditabrak kendaraan jenis truk saat tengah berjalan kaki pada Jumat (22/12/2023) sekitar pukul 04.35 WIB.

"Menurut keterangan saksi, kendaraan tidak dikenal jenis truck colt diesel melaju dari arah Timur menuju arah Barat yang berada di lajur kiri," ungkap Carmin.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Carmin, kendaraan truk tersebut oleng ke kiri hingga mobil akjirnya menabrak pejalan kaki berinisial K di pinggir jalan.

"Saat itu, korban pejalan kaki saat hendak berjalan di pinggir jalan dari arah Utara menuju arah Selatan. Terduga pelaku kendaraan jenis truk colt diesel yang menabrak itu langsung melarikan diri," tuturnya.

Saat ini jenazah koban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga. Sementara, kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi.

BERITA TERKAIT