test

News

Sabtu, 23 Desember 2023 17:07 WIB

Lukai Polisi, 12 Pelaku Tawuran di Menteng Jakpus Ditangkap

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Polisi mengamankan belasan pelaku tawuran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Akibat peristiwa ini, anggota Polri terluka saat mencoba melerai bentrokan.

"Kemarin pada tanggal 18 Desember terjadi tawuran di Menteng yang memang videonya viral," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Sabtu (23/12/2023).

"Kami hadirkan juga di sini Iptu Aang, Kapospol Thamrin yang menjadi korban. Delapan jahitan di kepala kanan dan dua jahitan di kiri," sambungnya.

Menurut Susatyo, pada saat kejadian Iptu Aang yang mencoba melerai kedua belah pihak. Namun, niat baik itu tidak digubris. Iptu Aang justru menjadi korban dalam tawuran tersebut.

"Pada saat kejadian Iptu Aang melerai, bukannya bubar tapi malah justru tawuran semakin menjadi. Kemudian menjadi korban," ucapnya.

Susatyo mengungkapkan, para pelaku tawuran yang diamankan sebanyak 12 orang dan masih berstatus pelajar. Menurut dia, para pelaku membawa senjata tajam saat melakukan tawuran di lokasi.

"Khusus untuk perkara tawuran di Menteng tersebut kami telah melakukan penangkapan dan penahanan terhadap para pelaku. Total semua ada 12 tersangka, empat dewasa dan delapan lainnya masih berstatus anak di bawah 18 tahun," tukasnya.

BERITA TERKAIT