test

News

Senin, 25 Desember 2023 09:05 WIB

Kapolri Berharap Peayaan Nataru Bawa Semangat dan Harapan Baru

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Dia meminta agar momentum ini menjadi kebesaran kasih Tuhan.

Sigit berharap perayaan Natal dan Tahun Baru memberikan segala kekuatan kepada negeri untuk bangkit dan terus bergerak maju melewati tantangan demi menggapai Indonesia Emas 2045.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, Kepala Kepolisian Republik Indonesia beserta seluruh keluarga besar Polri mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” tulis Sigit melalui laman Instagram @listyosigitprabowo, Senin (25/12/2023).

Sigit juga berharap semoga kasih Tuhan selalu melingkupi jiwa setiap insan untuk menyebarkan cinta kasih kepada sesama, serta menghadirkan kebahagiaan dan ketentraman di dalam sanubari.

"Mari bersuka cita merayakan hari suci yang penuh kedamaian dan keberkatan, serta kita sambut tahun baru 2024 dengan membawa semangat dan harapan baru guna mewujudkan Indonesia berdaulat, adil, dan makmur," tuturnya.

Terakhir, mantan Kabareskrim Polri ini juga menghaturkan harapannya semoga Tuhan melindungi seluruh rakyat Indonesia.

BERITA TERKAIT