test

News

Senin, 25 Desember 2023 19:05 WIB

Polrestro Depok Gelar Apel Siaga Pengamanan Nataru dan Pemilu 2024

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Depok menggelar Apel Siaga dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru serta Pemilu 2024. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Depok menggelar Apel Siaga dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta Pemilu 2024. Upacara dipimpin Kabagops Polres Metro Depok, Kompol Maulana J Karapessina.

Apel Siaga tersebut dihadiri oleh para Perwira dan Bintara Polres Metro Depok untuk mempersiapkan pengamanan libur Nataru dan Pemilu 2024 di wilayah Depok dan sekitarnya.

Dalam arahannya, Maulana J Karapessina menegaskan bahwa pelaksanaan tugas ini harus didasari oleh keikhlasan dan tanggung jawab terhadap kedinasan.

“Pentingnya bersikap humanis namun tetap tegas dalam menanggapi tindak pidana yang mungkin terjadi selama kegiatan ini,” jelas Maulana J Karapessina dikutip pada Senin (25/12/2025).

Maulana juga mengingatkan para anggota Polres Metro Depok bahwa netralitas Polri harus tetap dijaga sebagai jaminan demokrasi yang tulus dari Polri untuk Indonesia Tercinta.

"Dengan semangat yang tinggi, apel siaga ini diharapkan dapat memastikan keamanan dan ketertiban selama libur Nataru dan tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Metro Depok," tukasnya.

BERITA TERKAIT