test

News

Jumat, 29 Desember 2023 10:06 WIB

Mutasi, Kabid Humas Polda Metro Akan Jabat Karopenmas Mabes Polri

Editor: Fitriawan Ginting

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol trunoyudo Wisnu Andiko saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Mutasi terjadi di tubuh Polri. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mytasi kepada sejumlah perwira menengah (pamen) dan perwira tinggi (Pati) Polri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko akan promosi dengan jabatan baru sebagai Karopenmas Divisi Humas Polri yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram dengan nomor ST/2864/XII/KEP./2023 tertanggal 28 Desember 2023.

Sedangkan, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dimutasi sebagai Wakapolda Lampung.

“(Mutasi) Wakapolda satu personel, yaitu Wakapolda Lampung (Bjp. Ahmad Ramadhan, S.H., M.Si., M.H,” kata Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen Dedi Prasetyo, Kamis (28/12/2023).

Jabatan Karo Penmas yang ditinggalkan Ramadhan akan diisi oleh Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.
Trunoyudo. Dengan jabatan baru itu, Trunoyudo akan naik pangkat dari Komisaris Besar (Kombes) menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen).

Kemudian, jabatan yang ditinggalkan Trunoyudo akan diisi oleh Kombes Ade Ary Syam Indradi. Ade sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan. Jabatan Kapolres Jaksel yang ditinggalkan Ade akan dijabat oleh Kombes Ade Rahmat.

BERITA TERKAIT