test

News

Sabtu, 30 Desember 2023 10:03 WIB

Mobil vs Motor Kecelakaan di Jaksel, Kondisi Kendaraan Rusak Parah

Editor: Hadi Ismanto

Satu unit mobil dan sepeda motor mengalami kecelakaan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro Jaya)

PMJ NEWS - Satu unit mobil dan sepeda motor mengalami kecelakaan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (30/12/2023) dini hari.

Seperti dikutip dari laman akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan terjadi tepat di depan Ponpes Saadah, Jalan Radio Dalam RT 07 RW 10 Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB antara motor dan mobil di Jl. Radio Dalam Raya RT 7 RW10, Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan depan Ponpes Saadah," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Berdasarkan foto dari postingan diunggah akun TMC Polda Metro, terlihat kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kondisi mobil rusak pada sisi kiri bagian depan hingga body robek. Sementara motor ringsek hingga bannya bengkok.

Kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani aparat kepolisian. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab dan kronologi serta ada atau tidaknya korban akibat insiden tersebut.

"Saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jaksel," lanjut postingan TMC Polda Metro.

BERITA TERKAIT