test

News

Senin, 1 Januari 2024 10:04 WIB

Pastikan Pengamanan Tahun Baru 2024, Kapolda Metro Tinjau Kawasan Ancol

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dalam sebuah kesempatan. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melakukan kunjungan dan peninjauan ke kawasan Ancol, Jakarta Utara, terkait pengamanan jalannya perayaan Tahun Baru 2024.

Bersama dengan rombongan Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Karyoto tiba di Ancol sekitar pukul 23.30 WIB dan bergegas masuk ke Pos Pelayanan yang berada di Ancol.

Selanjutnya, bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan Dirlantas Polda Metro Jaya, menaiki motor listrik untuk mengitari kawasan Ancol memastikan keamanan masyarakat perayaan Tahun Baru 2024.

Sebelum melakukan peninjauan, Kapolda Metro bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto melakukan monitoring pengecekan situasi keamanan masyarakat seluruh Indonesia di Command Center Polda Metro Jaya.

"Kami bersama-sama Bapak Panglima dan seluruh jajaran melaksanakan pengecekan secara langsung terkait dengan kesiapan terakhir sekaligus kondisi terkahir kegiatan pengamanan menjelang pergantian tahun,” ujar Sigit kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (31/12/2023).

"Jadi, secara umum tadi disampaikan bahwa Alhamdulillah semuanya masih berjalan aman dan lancar," tutur Sigit.

BERITA TERKAIT