test

News

Rabu, 3 Januari 2024 10:04 WIB

Jenazah Rizal Ramli Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Cilandak

Editor: Fitriawan Ginting

Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli. (Foto; PMJ/Dok Rizal Ramli).

PMJ NEWS - Pemakaman Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. Ini diinformasikan langsung oleh Adhie Marsadi yang juga Mantan Juru Biacara Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

“Inalillahi Wainailaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat kita, senior kita, bapak Rizal Ramli tadi malam. Rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, belum dipastikan waktunya lantaran masih menunggu rapat dari keluarga almarhum,” kata Adhi Massardi kepada wartawan di rumah duka, Jalan Bangka IX, No. 49R, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2024).

Dikatakan Adhie Marsadi, Rizal Ramli telah dirawat di RSCM Jakarta sejak sebulan lalu lantaran menderita sakit gula dan komplikasi. Saat ini, kata Adhi, pihak keluarga masih menunggu dua putri Rizal Ramli dan salah satunya yang dari Amerika Serikat.

“Untuk waktu dimakamkan masih dirapatkan oleh pihak keluarga. Saat ini keluarga karena menunggu dua putrinya, salah satunya yang dari Amerika kemungkinan baru sampai ke Jakarta sekitar Rabu," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/1/2024) pukul 19.30 WIB. Rizal Ramli menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat pada usia 69 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB. Ramli Rizal meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,” kata keluarga dari Ramli Rizal dalam keterangannya, Selasa (2/1/2024).

BERITA TERKAIT