test

News

Rabu, 3 Januari 2024 15:08 WIB

Cuaca DKI Jakarta BEsok Hari Diprediksi BMKG Hujan Ringan dan Lebat

Editor: Fitriawan Ginting

Hujan deras mengguyur wilayah DKI Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta untuk besok, Kamis (4/1/2024) diperkirakan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terjadi hujan. Cuaca cerah dipresiksi tidak ada di Jakarta untuk esok hari. Intensitas ringan hingga sedang serta berselimut awan tebal akan terjadi.

BMKG juga mengungkap adanya potensi hujan dibarengi petir dan angin kencang yang bakal terjadi pada sore harinya di sejumlah wilayah.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," kata BMKG dari laman resminya, Rabu (3/1/2024).

Kondisi cuaca yang sama juga terjadi untuk sejumlah kota disekitaran Jakarta. Potensi hujan lebat disusul angin kencang diprediksi akan melanda kota Bogor, Bekasi dan Depok, Kamis siang.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi," BMKG mengingatkan.

Untuk cuaca pagi hari di tiga kota penyangga Jakarta di atas diprediksi berawan, terkecuali Tangerang hujan ringan.

BERITA TERKAIT